Search

Kamis, 28 Juni 2012

Kata" Mutiara Di Film Kartun Spongebob




Spongebob Squarepants :

1.'pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)'

2. spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
patrick : menunggumu kembali.

3. 'kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali'

4. ' Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..'

5. Patrick berteriak : 'AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!

6. Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bkn rahasia lagi.

7.'pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat..'

8.'TEMAN ADALAH KEKUATAN'

9. 'hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu'..

10.'seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari..'

11. 'Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas'



0 komentar:

Posting Komentar